Yandex Browser for Android APK v16.2.1.7529 Terbaru

Yandex Browser for Android APK v16.2.1.7529 Terbaru

Yandex Browser for Android APK v16.2.1.7529 Terbaru - Free Download Yandex Browser for Android APK v16.2.1.7529 Terbaru : Selamat Malam Pengunjung kinanku.net, kami selalu ingin membagikan sebuah aplikasi segar yang mungkin anda belum kenali, seperti yang satu ini, Aplikasi android yang satu ini, mungkin masih agak aneh ditelinga anda, Yandex Browser. Aplikasi Browser yang satu ini sebenarnya sudah sangat terkenal tapi di negara Rusia, karna memang Yandex browser adalah Browser Asli Russia, bahkan search Engine utama di Rusia ya yandex, pepatah mengatakan Tak Kenal Maka Tak Sayang, mungkin pepatah ini sangat cocok, mengapa seperti itu, di indonesia sangat minim penggunaan Browser yang satu ini, masih di dominasi Browser seperti Chrome, Firefox, UC, Opera dll. namun tak ada salahnya anda mencoba aplikasi Browser yang satu ini, tentunya setiap Browser memiliki kelebihan, sama seperti manusia, satu sama lain memiliki kelebihan dan kelemahan. untuk lebih lengkapnya silahkan simak ulasannya berikut.

Deskripsi :

Yandex Browser for Android adalah peramban resmi Yandex untuk Android yang menawarkan pengalaman peramban cepat dengan beragam fitur, serta sejumlah keeksklusifan untuk versi ponsel.

Seperti yang telah diduga, Yandex Browser for Android memiliki semua fitur peramban modern, yaitu pengelolaan markah, pemindahan tab cepat, penyimpanan kata sandi, dan sebagainya. Walaupun menggunakan Yandex sebagai default mesin pencari, Anda dapat mengubahnya menjadi Google atau Yahoo dari pengaturan aplikasi.

Salah satu fitur paling menarik dalam Yandex Browser for Android adalah pilihan turbo, yang membuat peramban lebih cepat menggunakan halaman web dan kompresi video. Aplikasi ini juga membantu menghemat kuota data di ponsel.

Fitur lain yang membuat Yandex Browser for Android esensial untuk pengguna peramban desktop yaitu fitur untuk menyinkronkan semua data. Dan seperti halnya Google Chrome, Anda dapat membagi markah dan riwayat antara komputer dan Android.

Yandex Browser adalah peramban yang bagus untuk Android. Ada banyak sekali fitur dan alternatif sungguhan bagi sistem operasi besar lainnya.

Yandex Browser – stylish and secure, with voice search and data compression

Fitur :

Active security system Protect warns you about dangerous sites, stops your personal information from being stolen when using public Wi-Fi networks, and checks downloaded files for viruses.

Turbo Mode 2.0 uses data compression to increase loading speeds to make your internet experience as smooth as possible no matter what your connection speed is.

Use Incognito mode to surf without leaving a trace — no passwords, autofill information, search queries or visited URLs will be saved.

Change the background of new tabs to fit your mood. Preset wallpaper designs are available.

Syncing data via your Yandex account automatically transfers your favorite bookmarks from your mobile device to Yandex Browser on your computer.

Screenshot :

Yandex Browser for Android APK v16.2.1.7529 Terbaru Yandex Browser for Android APK v16.2.1.7529 Terbaru

Yandex Browser for Android APK v16.2.1.7529 Terbaru Yandex Browser for Android APK v16.2.1.7529 Terbaru

Link Download :


Demikian ulasan singakt kami mengenai Yandex Browser for Android APK v16.2.1.7529 Terbaru semoga apa yang kami bagikan berkenan dan bermanfaat bagi anda, terima kasih. tetap tunggu update selanjutnya dari kinanku.net

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yandex Browser for Android APK v16.2.1.7529 Terbaru"

Posting Komentar