Avast Mobile Security & Antivirus Apk v5.1.2 Terbaru

Avast Mobile Security & Antivirus Apk v5.1.2 Terbaru

Avast Mobile Security & Antivirus Apk v5.1.2 Terbaru - Free Download Avast Mobile Security & Antivirus Apk v5.1.2 Terbaru : Selamat pagi para pengunjung kinanku.net dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan sebuah aplikasi android yang akan sangat bermanfaat bagi anda semua, aplikasi Avast Antivirus & Security, aplikasi yang dulunya software yang tersedia dalam versi PC kini seiring dengan perkembangan zaman, kini avast tersedia dalam versi Android, aplikasi ini akan memproteksi Smartphone anda dari serangan Virus. Seberapa pentingkah aplikasi Antivirus bagi smartphone anda? tentunya sangatlah penting, karna smartphone sangat identik dengan koneksi internet, dan koneksi internet ini sangat rawan dengan yang namanya virus. Serangan virus akan mengakibatkan eror pada smartphone anda, resiko terparahnya adalah smartphone anda akan mati. itu bahaya terbesarnya. tentunya kita tidak menginginkan hal tersebut terjadi. untuk mencegahnya anda bisa memasang aplikasi ini di gadget anda, tentunya dengan mendownloadnya secara langsung di kinanku.net. simak ulasannya berikut ini.

avast! Mobile Security adalah antivirus untuk telepon Android yang akan melindungi terminal Anda dari semua ancaman, apakah itu URL terinfeksi, pencurian, ataupun peretesan terminal. Anda bisa mengirim SMS untuk memblok telepon ataupun melacaknya dengan memakai GPS.

Anda bisa melakukan analisis terhadap semua program yang terinstal di kartu atau memori, termasuk analisis pada aplikasi saat mulai berjalan. Anda juga bisa melakukan pemindaian terjadwal, memperbauri protektor virus, mencopot aplikasi, menghapus berkas, ataupun melaporkan false positive

Fitur lain aplikasi ini adalah firewall, sebuah perisai web dan penyaring panggilan & pesan. Jadi Anda bisa langsung mengalihkan panggilan dan pesan secara automatis ke voice mail atau spam.

Selain perlindungan dari ancaman online cukup bagus, fitur terbaik dari avast! Mobile Security ini adalah sistem antipencuri. Sistem ini menyembunyikan aplikasi dari kemungkinan pencurian. Jadi mereka yang bermaksud tidak baik tidak akan bisa menemukan, menghapus, mengetahui, atau mengunci ponsel Anda dari jarak jauh.

Avast Mobile Security for Android scans and secures against infected files, unwanted privacy phishing, malware, spyware, and malicious viruses such as trojans. This newest version contains features previously reserved for subscribers but is now completely FREE!
  • Safely secure your phone and tablet with our top-rated free mobile security app featuring both antivirus and Wi-Fi vulnerability protection.
  • Security tools like virus and malware scanner, trojan removal for infected files, App Permissions, App Locking, and Call Blocker give you total control for safeguarding your privacy.
  • Protects against infected files, websites, apps, trojans, system vulnerabilities and Wi-Fi connections based threats to your OS.


Feel secure with industry-leading malware safety by leading Android authorities :
  • Android Authority : “The best antivirus just got better … nothing comes close.”
  • DigitalTrends.com : “A light footprint with no discernable drain on battery life and no impact on general performance.” 
  • PCmag.com : “Strong malware protection. Huge feature set. Free.”
  • Available on mobile in 20+ languages.


MOBILE SECURITY FEATURES :

  • Antivirus Engine : Virus and malware scanner automatically scans for infected apps, Trojans and new apps for safety upon first use. Includes Web & file scanning for complete mobile protection, and also protects against avg spyware and viruses.
  • App Permissions : Provides insights about installed apps and helps you understand your apps’ access rights, ad network integrations, and permissions.
  • Call Blocker : Allows you to retain your privacy. Block numbers from those you don’t want to be able to contact you. 
  • Web Shield : Scans and blocks malware-infected links, as well as trojans, adware, and spyware (for privacy and safe Web browsing) and even USSD numbers (which have the ability to wipe your device's memory). Also fixes mistyped URLs. 
  • App Locking : Retain security and privacy of sensitive content by locking any app with a PIN.

Screenshot :

Avast Mobile Security & Antivirus Apk v5.1.2 Terbaru Avast Mobile Security & Antivirus Apk v5.1.2 Terbaru

Avast Mobile Security & Antivirus Apk v5.1.2 Terbaru Avast Mobile Security & Antivirus Apk v5.1.2 Terbaru

Avast Mobile Security & Antivirus Apk v5.1.2 Terbaru Avast Mobile Security & Antivirus Apk v5.1.2 Terbaru

Link Download :


Demikian ulasan singkat mengenai Avast Mobile Security & Antivirus Apk v5.1.2 Terbaru semoga apa yang kami bagikan bermanfaat bagi anda, terima kasih. tetap tunggu update selanjutnya dari kinanku.net.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Avast Mobile Security & Antivirus Apk v5.1.2 Terbaru"

Posting Komentar