Facebook Messenger Apk v67.0.0.10.66 Terbaru

Facebook Messenger Apk v67.0.0.10.66 Terbaru - Free Download Facebook Messenger Apk v67.0.0.10.66 Terbaru : selamat datang pengunjung bbmbaru.blogspot.com, pada kesempatan kali ini kami sedianya akan membagikan sebuah aplikasi Android yang cukup populer di peringkat Google Play Store, yaitu Facebook Messenger. Facebook messenger menjadi urutan ke 5 untuk kategori aplikasi terpopuler paling banyak dipasang, tentunya kurang afdol kalo kami tidak mereview aplikasi ini. Aplikasi Khusus dari facebook ini hanya terbatas pada Messenger saja, kalo tidak faham messenger saya jelaskan lebih rinci, intinya adalah saling berkirip pesan, aplikasi ini tidak menyediakan update status, komentar, like dll. ini karna spesialisasinya. aplikasi Facebook Messenger ini lebih simpel, jadi kita tidak perlu membuka facebook.com, jika aplikasi ini sudah terpasang, tinggal membukanya dan berkirim pesan, tentunya memiliki kelebihan tersendiri, untuk lebih lengkapnya silahkan simak ulasan singkatnya berikut ini. 

Facebook Messenger adalah aplikasi resmi Facebook yang mengijinkan Anda untuk melakukan percakapan teks dengan semua teman - teman di jaringan sosial yang populer. Terima kasih pada aplikasi ini, Anda akan bisa mengirim dan menerima pesan teks dalam percakapan yang mana kemudian bisa Anda lanjutkan di komputer Anda.

Sebagaimana yang ada pada aplikasi perpesanan cepat lainya, Facebook Messenger mengijinkan Anda untuk berbagi gambar atau lokasi Anda, dalam pesan teks; Anda bahkan bisa menambahkan beberapa penerima dan membuka jendela obrolan dengan beberapa orang secara bersamaan. Setiap percakapan kemudian disimpan dalam gelembung yang mana kemudian bisa Anda pindahkan kemanapun dalam piranti layar Anda.

Anda juga bisa mengkonfigurasi Facebook Messenger untuk menerima dengan tanda suara dan peringatan getar setiap kali Anda menerima pesan, dan bahkan merespon lewat teks yang normal (ponsel ke ponsel) jika saja orang yang ingin Anda ajak bicara tidak mempunyai Facebook (atau bahkan tidak masuk kedalamnya). Plus Anda juga bisa membuat panggilan suara VOIP dari dalam aplikasinya itu sendiri.

Salah satu yang paling menarik pada Facebook Messenger adalah koleksi stikernya, yang bisa Anda gunakan untuk menyesuaikan percakapan Anda. Gambar yang menyenangkan ini sangatlah mirip dengan LINE klasik emosi raksasa, dan hal itu benar - benar membantu membawa percakapan Anda menjadi hidup.

Facebook Messenger akan sangat berguna bagi siapapun yang secara teratur menggunakan Facebook (yang mana mungkin hampir semua orang). Terima kasih pada aplikasi ini Anda akan bisa berkomunikasi dengan teman - teman Anda secara cepat, dan darimanapun dan kapanpun.

Fitur :

  • Facebook Messenger Menjangkau segera orang-orang di kehidupan Anda—gratis. Messenger mirip berkirim pesan, tetapi Anda tidak harus membayar untuk setiap pesan (aplikasi ini menggunakan paket data Anda).
  • Tidak hanya untuk teman Facebook : Kirimkan pesan kepada orang di buku telepon Anda, dan cukup masukkan nomor telepon untuk menambahkan kontak baru.
  • Obrolan grup : Buat grup untuk orang yang paling sering Anda kirimi pesan. Beri nama, atur foto grup, dan simpan di satu tempat.
  • Foto dan video : Rekam video dan ambil foto selfie atau foto lain langsung dari aplikasi, dan kirimkan dengan sekali ketuk.
  • Chat head : Biarkan percakapan tetap berjalan saat Anda menggunakan aplikasi lain.
  • Panggilan gratis : Berbicaralah sepanjang yang Anda inginkan, bahkan dengan teman di negara lain. (Panggilan gratis melalui Wi-Fi. Jika tidak, maka akan berlaku biaya data standar.)
  • Bahkan banyak cara untuk berkirim pesan : 
    • Percakapan lebih hidup dengan stiker. 
    • Pratinjau foto dan video galeri tanpa meninggalkan percakapan--lalu pilih yang menurut Anda paling sempurna untuk dikirimkan.
    • Rekam pesan suara jika Anda memiliki banyak hal untuk dikatakan.


Fitur tambahan :

  • Dapatkan informasi ketika orang telah melihat pesan Anda.
  • Teruskan pesan atau foto kepada orang yang tidak berada di percakapan.
  • Cari orang dan grup untuk segera menemukannya.
  • Aktifkan lokasi agar orang tahu saat Anda berada di sekitar mereka.
  • Lihat siapa yang aktif di Messenger dan siapa yang aktif di Facebook. 
  • Buat pintasan untuk membuka percakapan langsung dari layar beranda.
  • Nonaktifkan pemberitahuan ketika Anda sedang bekerja, tidur, atau sekadar ingin istirahat.
  • Tetap masuk agar Anda tidak melewatkan pesan.


Screenshot :

Facebook Messenger Apk v67.0.0.10.66 Terbaru Facebook Messenger Apk v67.0.0.10.66 Terbaru

Facebook Messenger Apk v67.0.0.10.66 Terbaru Facebook Messenger Apk v67.0.0.10.66 Terbaru

Facebook Messenger Apk v67.0.0.10.66 Terbaru Facebook Messenger Apk v67.0.0.10.66 Terbaru

Link Download :



Demikian ulasan singkat kami mengenai Facebook Messenger Apk v67.0.0.10.66 Terbaru semoga apa yang kami bagikan berkenan dan bermanfaat bagi anda, terima kasih. tetap tunggu update selanjutnya dari bbmbaru.blogspot.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Facebook Messenger Apk v67.0.0.10.66 Terbaru"

Posting Komentar