Opera Mini browser beta APK v16.0.2168.102754 Terbaru

Opera Mini browser beta APK v16.0.2168.102754 Terbaru

Opera Mini browser beta APK v16.0.2168.102754 Terbaru - Free Download Opera Mini browser beta APK v16.0.2168.102754 Terbaru : Selamat malam pengunjung kinanku.net, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah aplikasi Browser yang cukup terkenal yaitu Opera Mini Beta, Aplikasi ini adalah versi android dari Opera Browser, walapun Browser ini tidak sepopuler Chrome, Firefox, dan UC, browser ini patut untuk anda gunakan, karna yang kami bagikan ini versi mini, tentunya akan membuat smartphone android anda lebih ringan. jika anda ingin menggunakan aplikasi ini anda bisa langsung mendownloadnya di kinanku.net. simak ulasannya berikut ini.

Opera Mini Beta adalah penjelajah web yang menggunakan server opera untuk mengkompresi halaman web untuk membuatnya lebih ringan sehingga bisa di muat lebih cepat. Berarti lebih cepat dan sedikit konsumsi data. 

Antar muka dari penjelajah sangat bagus pada layar Android. Sebuah penampilan yang elegan yang sangat berfungsi. Sebagai tambahan menawarkan pilihan Zoom secara mudah di akses hanya dengan gerakan mencubit sebaik seperti juga gerakan yang lain yang memberikan pengalaman lebih baik dalam menjelajah.

Layanan Opera Link memberikan anda kemungkinan untuk mensinkronkan peralatan anda yang berbeda. Hal tersebut berarti anda akan berbagi buku penanda, sejarah dan pintasan dalam PC anda, tablet dan ponsel pintar jika anda inginkan. Hal tersebut sangat berguna jika anda menggunakan berbagai macam piranti yang berbeda.

Opera Mini Beta adalah alternatif yang sangat bagus mengenai penjelajah internet yang lengkap. Ia bekerja dengan sangat baik dan faktanya yang membuat pemuatan halaman lebih cepat adalah poin yang sangat bagus mengenai keunggulannya.

Browser Opera Mini untuk Android memungkinkan Anda untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan tanpa membuang-buang paket data Anda. Rasakan performa browser yang cepat, aman, dan sangat mudah digunakan.

Fitur baru :

  • Kemampuan download yang lebih baik - Dengan tingkat keberhasilan download yang tinggi, Opera Mini memberikan kebebasan kepada Anda untuk mendownload dan menyimpan segala konten yang Anda inginkan.
  • QR Code - Nikmati fitur QR code lengkap untuk memudahkan Anda membaca dan menghasilkan QR Code langsung dari browser.
  • Beragam pilihan bahasa - Lengkapi kenyamanan berselancar di internet dengan beragam pilihan bahasa di browser Opera Mini yang dapat langsung diubah melalui pengaturan menu di dalam browser. Bahasa Indonesia, Melayu, Arab, Jepang adalah sebagian dari beragam bahasa yang bisa Anda pilih!

Kenapa Memilih Opera Mini?

  • Nikmati pengalaman web yang lengkap - Ganti mode penghematan data sesuai dengan yang Anda butuhkan dan tetap nikmati pengalaman browsing web lengkap dan terbaik.
  • Pantau penggunaan data Anda - Periksa penghematan data Anda melalui menu pengaturan dan lihatlah berapa banyak data yang telah di hemat oleh Opera Mini untuk Anda.
  • Browsing dengan mudah - Dengan tampilan menu yang sederhana Opera Mini sangat mudah untuk dipahami dan digunakan. Anda juga dapat membuka beberapa halaman sekaligus secara bersamaan dengan tab.
  • Browsing tanpa jejak - Setiap orang memiliki pengalaman membuka halaman web yang tidak ingin diingat kembali. Dengan fitur private tab, Anda dapat browsing selayaknya seorang ninja, tanpa jejak!
  • Download dengan pintar - Download file di belakang layar dan hentikan proses download untuk sementara sampai Anda mendapatkan jaringan Wi-Fi. Opera Mini akan memberitahu Anda jika download sudah selesai. Anda tidak lagi perlu mencari satu-satu ke dalam folder, cukup klik notifikasi untuk membuka hasil download.

Hal menarik lainnya

  • Simpan situs favorit Anda: Tekan tombol + pada kolom search untuk menyimpan situs favorit Anda ke dalam fitur Speed Dial, menambahkannya ke bookmark, atau membacanya disaat offline.
  • Dapatkan berita terbaru: Pilih kategori yang Anda suka dan Opera Mini akan menyajikan Anda dengan berita terbaik dan konten terbaru dari seluruh web. Semua dapat Anda nikmati langsung di halaman awal Opera Mini!
  • Hubungkan semua perangkat Anda: Akses mudah ke semua bookmark, Speed Dial, dan tab yang sama pada seluruh perangkat Anda.
  • Night mode: Mode pencahayaan yang lebih redup untuk kenyamanan mata Anda di malam hari.
  • Pilih search engine favorit Anda: Tidak perlu terpaku dengan satu search engine, tentukan pilihan favorit Anda dengan bebas!

Screenshot :

Opera Mini browser beta APK v16.0.2168.102754 Terbaru Opera Mini browser beta APK v16.0.2168.102754 Terbaru

Opera Mini browser beta APK v16.0.2168.102754 Terbaru Opera Mini browser beta APK v16.0.2168.102754 Terbaru

Opera Mini browser beta APK v16.0.2168.102754 Terbaru Opera Mini browser beta APK v16.0.2168.102754 Terbaru

Opera Mini browser beta APK v16.0.2168.102754 Terbaru

Link Download :

Demikian ulasan singkat mengenai Opera Mini browser beta APK v16.0.2168.102754 Terbaru semoga apa yang kami bagikan bermanfaat bagi anda, terima kasih. tetap tunggu update selanjutnya dari kinanku.net.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Opera Mini browser beta APK v16.0.2168.102754 Terbaru"

Posting Komentar