CM Locker (Secure & Boost ) APK v4.1.3 Terbaru

http://bbmbaru.blogspot.com/2016/04/cm-locker-secure-boost-apk-terbaru.html

CM Locker (Secure & Boost ) APK v4.1.3 Terbaru - Free Download CM Locker (Secure & Boost ) APK v4.1.3 Terbaru : Hanphone merupakan sesuatu yang komplex, hanphone adalah barang yang setiap saat dan setiap waktu kita gunakan, dari bangun tidur sampai tidur lagi, bahkan semua rahasia kita terkadang kita simpan di hanphone, nah gimana kalau ada teman anda yang jahil kepada anda, dan menyalah gunakan file anda, untuk yang tidak-tidak. wah tentunya hal ini akan menjadi serius ya, untuk menanggulangi hal tersebut, hendaknya anda mengatur privasi handphone anda, dengan apa? dengan aplikasi yang satu ini, yang akan di bagikan oleh bbmbaru.blogspot.com, yakni CM Locker, aplikasi yang akan melindungi gadget anda dari tangan-tangan jahil. tentunya ini akan membantu anda, untuk melindungi privasi didalam gadget anda. simak ulasannya berikut ini.


CM Locker Lock Screen adalah aplikasi yang (terlepas dari namanya) lebih dari sekadar layar kunci. Aplikasi ini adalah paket pengubahsuaian autentik untuk Android yang memungkinkan Anda untuk mengubah penampilan peranti Anda.

Begitu Anda mengatur CM Locker Lock Screen sebagai layar kunci default, Anda bisa mulai mengubahsuaikan fiturnya. Pertama-tama, Anda harus memilih tema yang disukai: ada gambar latar yang menampilkan alam, binatang, mobil, ruang angkasa, dan banyak lagi. Setelah memilih tema, Anda dapat mengubahsuaikan jenis proteksi yang diinginkan: kata sandi, pola terkunci, tidak sama sekali, dll.

Opsi lain dari CM Locker Lock Screen memungkinkan gambar latar berganti otomatis setiap hari, atau memilih kota Anda untuk menerima informasi cuaca. Secara default, jika Anda mengusapkan jari dari kiri ke kanan pada layar kunci, informasi cuaca akan ditampilkan. Fitur lainnya juga memungkinkan Anda 'mematikan' proses yang menghabiskan banyak sumber daya, tanpa perlu membuka kunci layar.

CM Locker Lock Screen adalah layar terkunci Andorid andal yang menonjol karena banyaknya fitur dan opsi pengubahsuaian yang ditawarkan. Di atas itu semua, kualitas gambar latarnya pun sangat luar biasa. 

Fitur :

★Customization
- Add an avatar for your password pages
- Choose the best layouts to suit your phone

★Phone Booster
- Boost phone speed by 100% directly from the toolbox

★Save Power
- Clean battery draining apps to extend battery life by 30% (generally)

★Intruder Selfie
- Snap phone peepers after they enter wrong passwords, catch anyone who tries to snoop on your phone

★Notification Reminder
- Quick access to new messages received in IM apps (WhatsApp, Facebook Messenger, Viber, Line, WeChat and more)
- Private mode is also available, hide the content as you like

★Music Control
- Easily control music playback with one-handed operations

■Camera shortcut
- Snap photos fast, never miss a crucial moment

■Handy toolbox
- Flashlight, calculator, recent apps, brightness, etc.

■Weather forecast
- Stay prepared, never get caught out

☆Security
Supported by CM Security (ranked #1 by AV-TEST for 7 times consecutively)

☆Efficiency
Less memory and battery usage, equipped with the Phone Booster of Battery Doctor

☆Lightness
Package is small, no more waiting for installation and updates

☆User friendly
People from over 230 countries love it, average rating of 4.7, the #1 lockscreen app in the world!

Permissions

►Contacts/SMS: display calls and messages
►Camera: shortcut to snap photos
►Album: customize your wallpapers
►GPS & Wi-Fi status: deliver local weather information
►Run at startup: protect your device immediately after rebooting


Screenshot :

http://bbmbaru.blogspot.com/2016/04/cm-locker-secure-boost-apk-terbaru.htmlhttp://bbmbaru.blogspot.com/2016/04/cm-locker-secure-boost-apk-terbaru.html


http://bbmbaru.blogspot.com/2016/04/cm-locker-secure-boost-apk-terbaru.htmlhttp://bbmbaru.blogspot.com/2016/04/cm-locker-secure-boost-apk-terbaru.html


http://bbmbaru.blogspot.com/2016/04/cm-locker-secure-boost-apk-terbaru.htmlhttp://bbmbaru.blogspot.com/2016/04/cm-locker-secure-boost-apk-terbaru.html

Link Download :


Demikian ulasan singkat kami mengenai CM Locker (Secure & Boost ) APK v4.1.3 Terbaru semoga apa yang kami bagikan berkenan dan bermanfaat bagi anda, terima kasih. tetap tunggu update selanjutnya dari bbmbaru.blogspot.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CM Locker (Secure & Boost ) APK v4.1.3 Terbaru"

Posting Komentar