Photo Studio Apk v1.24.2 Terbaru

Photo Studio Apk v1.24.2 Terbaru

Photo Studio Apk v1.24.2 Terbaru - Free Download Photo Studio Apk v1.24.2 Terbaru : Selamat pagi sobat, pengunjung setia bbmbaru.blogspot.com, pada kesempatan kali ini admin bbmbaru akan membagikan/ mereview sebuah aplikasi android yang berfungsi untuk mengedit Photo/image. jika sebelumnya kami mereview berbagai Photo Editor seperti camera 360, YouCam MakeOver Studio dll. yang akan admin review kali ini adalah Photo Studio. tentunya dari sekian banyak aplikasi Photo Studio, Photo Studio memiliki segenap kelebihan, berbagai fitur editing juga tersemat dalam aplikasi ini, seperti Filters, Photo Collage, frame dll. Photo Studio memiliki fitur yang sangat komplex dibandingkan dengan aplikasi yang lain. untuk lebih lengkapnya simak ulasan kami berikut ini.

Photo Studio adalah sebuah piranti edisi yang mengijinkan penggunanya untuk memberikan sentuhan pada gambar favoritnya menggunakan efek - efek yang berbeda, seperti Lomo yang terkenal, Vintage, dan semua filter yang terkenal.

Aplikasinya ada dengan 125 filter yang berbeda yang bisa secara mudah di terapkan pada poto apapun. Hal ini secara radikal akan merubah tampilan dari jepretan anda dengan hanya sekali sentuh pada layar anda, cara yang mirip dengan instagram.

Sebagai tambahan terhadap lebih dari seratus filter, aplikasinya juga datang dengan 40 macam efek yang berbeda untuk memberikan poto anda sedikit hal yang spesial.

Kemungkinan yang lain yang bisa di tawarkan oleh Photo Studio termasuk kesempatan untuk membingkai poto dengan salah satu dari lima puluh template yang di letakan pada penyimpanan anda; atau bahkan berbagai macam efek pengkoreksi, sama dengan pada yang kita jumpai pada piranti seperti Photoshop, yang mengijinkan anda untuk mengkoreksi tingkatan output yang berbeda pada sebuah gambar, di antara yang lainya.

Sekali anda telah selesai mengerjakan poto anda, anda bisa menyimpan hasilnya ke dalam tiga ukuran yang berbeda (kecil, sedang, dan besar) dan dalam dua format yang berbeda: JPG dan PNG.

Fitur utama :

  • 150 filter unik dengan kategori: 'Lomo', 'Vintage', 'Simple tone', 'Black & White', 'Old Style', ‘Cold tones’, ‘Warm tones’, dan 'Art'.
  • 70 special effect keren: berbayang, kain, akvarel, kecokelatan, frame, goresan, cahaya, api, air, hati, kuas, noise, dan banyak lagi.
  • Filter sketsa adalah alat bantu profesional untuk menjadikan Anda seorang seniman dengan membuat sketsa pensil dari foto.
  • Magic Tools berisi: Auto-Levels, Sharpening, Area-Auto-Levels, Blurring, dan Red-Eyes Correction.
  • Picframes akan membantu Anda menggabungkan beberapa foto dalam frame cantik dengan 100 template kustom dalam kategori Classic dan Art, garis tepi, frame, sudut, dan latar belakang yang dapat disesuaikan.
  • Lens Boost – menerapkan efek lensa ke foto untuk mendapatkan efek vinyet menarik menggunakan lensa lingkaran dan linear (Tilt Shift).
  • Color Splash Editor: membuat karya seni foto yang mengagumkan dengan menghapus atau mengubah warna.
  • Terapkan serangkaian frame digital cantik ke foto Anda. Paket yang tersedia: Holiday Frames, Christmas Frames, Summer Frames, dan Valentine's Day Frames. Anda dapat men-download dan mencoba semua frame secara GRATIS.
  • Pengoperasian foto dasar: kecerahan, kontras, penyesuaian warna RGB, nada warna, saturasi, penggunaan selubung lingkaran dan linear untuk menyoroti bagian penting pada foto Anda.
  • Pengoperasian transformasi dasar: ubah ukuran, putar posisi, dan krop.
  • Rangkaian Tindakan: kumpulkan pengoperasian menarik dalam serangkaian tindakan, lalu terapkan lagi ke foto baru. 
  • Terapkan beberapa pengoperasian ke salah satu foto: Anda dapat mengedit foto dan menerapkan semua fitur maupun efek ke foto tersebut sekaligus.
  • Gunakan foto dari galeri atau Kamera.
  • Simpan hasil dalam 3 format: Small, Normal, dan Large. Simpan foto dalam JPEG dan PNG.
  • Photo Studio PRO berisi 11 paket, alat bantu, dan fitur terbuka.

Screenshot :

 http://bbmbaru.blogspot.com/2016/04/photo-studio-apk-v1242-terbaru.html   Photo Studio Apk v1.24.2 Terbaru

Photo Studio Apk v1.24.2 Terbaru    Photo Studio Apk v1.24.2 Terbaru

Photo Studio Apk v1.24.2 Terbaru    Photo Studio Apk v1.24.2 Terbaru

Trailer :


Link Download :


Demikian ulasan singkat kami mengenai Photo Studio Apk v1.24.2 Terbaru semoga apa yang kami bagikan berkenan dan bermanfaat bagi anda, terima kasih. tetap tunggu update selanjutnya dari bbmbaru.blogspot.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Photo Studio Apk v1.24.2 Terbaru "

Posting Komentar