Film The Purge 3 : Election Year 2016

www.kinanku.net

Free Download Film The Purge 3 : Election Year - Selamat malam sobat, malam ini saya akan share informasi tentang film terbaru yaitu Film The Purge 3 : Election Year yang pastinya film ini sangat seru dan menyeramkan. Buat sobat yang belum tahu infomasi tentang film Film The Purge 3 : Election Year ini sobat bisa membacarnya dibawah ini, film ini setiap tahunnya pasti mengeluarkan versi yang terbaru dan yang pastinya setiap update filmnya banyak perubahan dan banyak pula keseruannya. Langsung saja kita simak bersama sama tulisan dibawah ini untuk mengetahui cerita atau sinopsis Film The Purge 3 : Election Year ini.

Free Download Film The Purge 3 : Election Year - Seri ketiga yang bertajuk Election Year ini memiliki latar waktu masa depan atau lebih tepatnya pada tahun 2025. Anda akan menemukan berbagai adegan yang menegangkan ketika menontonnya karena film arahan sutradara James De Monaco ini menceritakan tentang perjuangan Sergeant (Frank Grillo) untuk melindungi Cherlane (Elizabeth Mitchell) yang dikisahkan sebagai tokoh yang akan mencalonkan diri sebagai presiden. Perjuangan Sergeant dan Cherlane bermula dari keinginan Cherlane untuk menghapuskan kebijakan The Purga atau yang dikenal dengan Malam Pembersihan jika nantinya ia terpilih sebagai presiden. Pada malam tersebut setiap orang diijinkan untuk melakukan tindak kriminal dalam waktu 12 jam. Tindak kriminal yang paling banyak dilakukan adalah pembunuhan.

Free Download Film The Purge 3 : Election Year - Berdasarkan hal tersebut maka Charlene ingin menghapuskannya namun ternyata keinginan tersebut mendapat banyak tentangan dari berbagai pihak yang tetap menginginkan adanya The Purge. Berbagai pihak yang tidak sepakat dengan rencana Charlene tersebut kemudian merencanakan pembunuhan saat The Purge. Hal tersebut yang menjadi inti dari sinopsis film The Purge 3 2016 yang disajikan apik dengan adegan yang mungkin tidak Anda bayangkan. Bagi Anda yang sudah menonton seri film sebelumnya yang dirilis pada tahun 2014 lalu dengan tajuk Anarchy, lanjutan film yang rencananya akan dirilis pada 1 Juli 2016 mendatang wajib masuk daftar tontonan karena dijamin dapat mengobati kerinduan Anda selama dua tahun.

Free Download Film The Purge 3 : Election Year - Selain dibintangi oleh kedua tokoh utama tersebut, film ini juga akan diramaikan dengan kehadiran bintang-bintang kenamaan lainnya, diantaranya, Sparrowhawk yang berperan sebagai Party Patron, Raymnod J Barry menjadi Caleb Warrens, dan Ethan Phillips yang dipercaya memerankan tokoh Chief Couper. Bagaimana menarik bukan ulasan tentang sinopsis film The Purge 3 2016 ini? Jadi pastikan di bulan Juli mendatang Anda menonton film ini produksi Universal Pictures ini. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi film yang terbaik bagi Anda.

  • Sutradara : James DeMonaco
  • Penulis Naskah : James DeMonaco
  • Pemain :
    1. Eliabeth Mitchell sebagai (Charlie Roan)
    2. Frank Grillo sebagai (Leo Barnes)
    3. Mykelti Williamson
    4. Ethan Phillips sebagai (Chief Couper)
    5. Raymond J Barry sebagai (Caleb Warrens
    6. Kimberly Howe sebagai (School Girl #4)
    7. Edwin Hodge
    8. Terry Serpico sebagai (Earl)
    9. Leah Procito sebagai (Nurse)
    10. London Hall sebagai (Charlie Roan’s Morn)
    11. Stephannie McIntrye sebagai (Store Clerk)
    12. Kyle Secor
    13. Joseph Julian Soria
    14. David Aaron Baker sebagai (Thomas Rosalane)
    15. Portland Helmich sebagai (Political Moderator)
  • Genre : Thriller
  • Tanggal Rilis Perdana : 01 July 2016
  • Studio : Universal Pictures


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film The Purge 3 : Election Year 2016"

Posting Komentar