Download Pokemon Go Versi Indonesia Resmi 2016 Terbaru

www.kinanku.net

Free Download Pokemon Go Versi Indonesia Resmi 2016 Terbaru. Selamat pagi para sobat dan apa kabar semuanya. Pada kesempatan kali admin akan membagikan informasi terbaru tentang Game Android, Game yang akan saya bagikan sudah tidak asing lagi mungkin sobat semuanya sudah pada tahu, yaitu Game Pokemon Go, Namun Game ini beda dari sebelumnya, game ini sekarang resmi ada di indonesia jadi sobat bisa men - Download-nya sekarang. 

Game Pokemon Go ini pertama kali di rilis di selandia baru dan Australia pada 6 Juli 2016. Peluncuran Game berbasis augmented reality (AR) tersebut meluas ke wilayah Amerika Serikat dan beberapa negara di Eropa.Wilayah Asia sendiri baru bisa menikmati Pokemon Go secara resmi pada tanggal 22 Juli 2016, tepatnya di Jepang. Tiga hari berikutnya giliran pemain Pokemon Go di Hong Kong.Seperti disebutkan di atas, 14 negara lain yang juga kini resmi dapat memainkan Pokemon Go adalah Brunei, Kamboja, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Negara Federasi Mikronesia, dan Palau.Sejak diluncurkan pertama kali pada awal bulan Juli, popularitas Pokemon Go bagaikan "pedang bermata dua". Kendala server yang sering bermasalah, hingga beberapa fitur yang terpaksa dihapus, sempat membuat banyak pemain kesal dan mulai meninggalkan Pokemon Go.

Cara main Pokemon Go, Tentunya sobat semua sudah pada tau cara memainkannya, sobat hanya tinggal berjalan dan mencari Para Pokemon, PokeBall dan Tellur. Permainan ini sangat unik dan menyenangkan, karena Game ini memperpadukan Dua alam yaitu alam Hewan dan Manusia. Buat sobat yang males berjalan sobat bisa duduk saja nunggu Pokemon datang mendekati sobat, Namun ??? sobat harus membutuhkan Aplikasi yang bernama Poke Crot, Buat sobat yang belum mempunyai yuk langsung saja Download di bawah ini.

Demikian informasi terbaru dari saya tentang Pokemon Go Indonesia. Dan jangan lupa tunggu kabar terbaru dari saya tengan Game Android Terbaru lainnya di www.kinanku.net

Link Download


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Pokemon Go Versi Indonesia Resmi 2016 Terbaru"

Posting Komentar