Download Windows 10 Pro Anniversary Update Final 32bit-86bit and 64bit

www.kinanku.net

Free Download Windows 10 Pro Anniversary Update Final 32bit-86bit and 64bit + Product Key - Selamat siang semua. Kini sudah hadir windows terbaru yang sudah resmi dirilis sampek Final windows yang saya maksud adalah Windows 10 Pro Anniversary Update Fina, sebulan yang lalu windows 10 masih Redstone Insider dimana Windows 10 tersebut masih merupakan versi percobaan atau yang sering disebut Preview sebelum versi Final resmi dirilis, justru itu, tepatnya pada hari ini Microsoft selaku pengembang Windows akhirnya merilis versi Finalnya, Windows 10 Pro Anniversary Update Final. Windows 10 Anniversary pastinya hadir dengan berbagai fitur-fitur terbaru dan beberapa perubahan desain tampilan. Seperti pada Start, List semua aplikasi otomatis langsung muncul setelah Start dibuka, peningkatan performa Cortana, Peningkatan keamanan Windows, fitur baru linux pada windows, dan masih banyak lagi yang belum saya sebutkan, silahkan andan telusuri lebih lanjut tentang fitur-fiturnya yang lain di website atau di blog yang lain melalui browser anda.

Screenshot :

kinanku.net

www.kinanku.net

www.kinanku.net

www.kinanku.net


Ingat :
  • Untuk cara installnya, kamu bisa langsung install dengan menjalankan installernya di Windows kamu. Atau bisa juga melalui BIOS dengan menggunakan Flashdisk atau DVD.
  • Setelah selesai install,
  • Jika disuruh untuk memasukkan product key berikut product key nya

product key : W269N-WFGWX-YVC9B-4J6C9-T83GX
  • Setelah instalasi selesai, anda harus aktivasi Windows 10
  • anda dapat menggunakan KMSpico atau Re-loader

untuk password nya : www.bagas31.com

saya sudah menyediakan beberapa server apabila ada link download di salah satu server yang saya siapakan terjadi error anda bisa menggunakan server yang lainnya

Link Download

windows 10 - 32bit/86bit


windows 10 - 64bit


KMSpico 10.2.0 Final Activator


Re-Loader Activator 2.1 Final

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Windows 10 Pro Anniversary Update Final 32bit-86bit and 64bit"

Posting Komentar