Download Film The Legend of Tarzan 2016 subtitle indonesia

www.kinanku.net

Free Download Film The Legend of Tarzan 2016 Baru – Cerita tentang Tarzan memang bukan cerita baru lagi di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Kisah ini berkali-kali diangkat menjadi film, baik dalam bentuk drama series, film kartun, hingga film Hollywood. Kali ini, kisah pria hutan yang perkasa ini kembali diangkat menjadi sebuah film dengan judul The Legend of Tarzan. Film terbaru ini rencananya akan rilis pada bulan depan. Sinopsis film The Legend of Tarzan ditulis oleh Stuart Beattie, Craig Brewer, dan Adam Cozad yang diadaptasi dari kisah yang ditulis Edgar Rice Burroughs. Secara umum, kisah ini memiliki cerita yang hampir sama dengan kisah Tarzan yang kita kenal.

Garis besar cerita atau Sinopsis Film The Legend of Tarzan 2016 bermula saat Tarzan kecil tak sengaja ditinggalkan di hutan oleh kedua orang tuanya. Tarzan (Alexander Skarsgard) diasuh oleh Gorilla sehingga memiliki kepribadian yang hampir mirip dengan orang hutan. Tarzan pun memiliki keahlian layaknya seekor Gorilla. Namun, ia sadar akan posisi dirinya yang bukan seekor hewan. Ia pun merasa perlu menjaga hutan serta keberlangsungan hidup kawan-kawannya. Kehidupan Tarzan berubah ketika Hutan dikuasai oleh Panglima Jahat bernama Kapten Rom (Christhoph Waltz) yang membuka tambang berlian di hutan tempat Tarzan tinggal. Ia pun berusaha untuk menghancurkan tambang agar hutan kembali lestari. Di tengah-tengah perjuangannya, Ia pun bertemu dengan gadis cantik yang dicintainya. Gadis cantik yang berhasil membuat Tarzan jatuh hati adalah Jane Porter (Margot Robbie). Bagaimana kelanjutan kisah cinta Tarzan dan Jane? Apakah Tarzan mampu mempertahankan hutan yang ia tinggali? Untuk melihat kisah lengkapnya, Anda harus menunggu kehadiran film ini di layar lebar Indonesia.

Selain tiga tokoh yang disebutkan di atas, masih ada beberapa aktor lain yang akan meramaikan film ini, diantaranya Samuel L. Jakcson, Casper Crump, Djimon Hounsu, Ella Purnell, Rosy J. Saper, dan masih banyak yang lainnya. Untuk menyaksikan kisah selengkapnya, nantikan kehadiran film ini pada awal Juli mendatang. Demikian yang bisa disampaikan berkaitan dengan Sinopsis Film The Legend of Tarzan 2016.


  • Genre : Action, Adventure
  • Actor : Alexander Skarsgård, Christian Stevens, Christoph Waltz, Rory J. Saper
  • Director : David Yates
  • Country : Usa
  • Quality : HDCAM
  • IMDb : 7.6 /10 from 541 users
  • Release : 29 June 2016
  • Duration : 1 jam 49 menit
Download Movie


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film The Legend of Tarzan 2016 subtitle indonesia"

Posting Komentar