Download Line Clone v7.1.1 Apk terbaru gratis

Download Line Clone v7.1.1 Apk  | Setelah sebelumnya admin membagikan Game yang bernama Rapstronaut Space Journey apk. Pada kesempatan ini admin akan membagikan sebuah cloningan dari aplikasi chating yang sangat populer yaitu line free call dengan versi terbaru. Versi Clone dari aplikasi LINE ini sangat menguntungkan sekali untuk kalian dengan aplikasi clone ini kalian akan mendapatkan banyak akun dalam satu handpone. Aplikasi clone ini biasanya dapat digunaan untuk game yang sangat populer sekali yaitu GET RICH selalin itu kalian juga dapat chat menggunaan apikasi clone dari LINE ini dengan keluarga teman dan juga pacar.

Menggunakan aplikasi Clone Line mempunai banyak sekali kuntungan yang pertama adalah dengan versi clone ini ukuran dari aplikasi akan lebih kecil sehingga android kalian tidak akan lemot akan tetapi jika diinstal semua versi clone ini akan terasa lebih berat karena berjalannya aplikasi LINE clone ini. Nah untuk mengatasi hal tersebut diperlukan sebuah aplikasi yang sangat handal sekali untuk mematikan LINE yang jarang digunakan untuk chating atau digunakan pada saat penting saja aplikasinya adalah Shutapp. Karena LINE clone lebih ringan maka wajib untuk kalian mencoba aplikasi clone yang satu ini agar lebih ringan digunakan dan tidak FC (for close).

Screenshot :

Line Clone Versi terbaru

Fitur :

Line Clone ini memiliki fitur yang amat sangat sama dengan Line Official nah jadi kalian juga dapat memiliki stiker dan beberapa fitur yang ada pada Line Official.

Versi Sebelumnya :

V6.8.1 Apk


V6.9.4 Apk


V7.0.1 Apk

Info Apk :

Upload : 8 Maret 2017
Versi : 7.1.1
Clone : 1+2+3+4 Apk

LINK DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Line Clone v7.1.1 Apk terbaru gratis"

Posting Komentar